Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Memulai Bisnis Blog Menggunakan BlogSpot

Konsep blogging sebetulnya sangat sederhana yaitu menulis secara online yang dipublikasikan melalui internet. Biasanya blog berisi tentang diary atau pemikiran seseorang berbentuk tulisan elektronik. Tulisan tersebut bisa dibaca orang lain; baik oleh keluarga, teman, organisasi dan publik.

Karena fungsi blog bisa menjadi sumber penghasilan maka banyak blog-blog yang sengaja diciptakan untuk monitize blog atau blog penghasil uang dengan gaya dan tampilan serta konten yang profesional.

Untuk membuat blog seperti itu tentunya anda memerlukan biaya untuk membeli domain, sewa web hosting, pemeliharaan dan pengembangan blog. Tapi jika anda ingin memulainya tanpa harus mengeluarkan biaya, domain gratis blogspot dari blogger.com bisa and gunakan untuk memulai bisnis online menggunakan blog tersebut.

Alasan yang paling umum mengapa blogspot sesuai untuk blogger pemula yaitu mudah untuk melakukan pengeditan, tidak perlu biaya operational, semua orang bisa melakukannya yang penting bisa baca dan menulis dan didukung oleh Google Adsense yang merupakan sumber penghasilan utama bagi blogger pemula yang ingin menciptakan uang dari blog mereka.

Lalu bagaimana untuk memulainya?

Silakan tunggu postingan saya berikutnya..di sini

No comments:

Post a Comment