Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

3 Cara Cepat Agar Blog Tampil di Urutan 10 Besar Search Engine

Kalau anda ingin mengoptimasi blog anda agar tampil di deretan daftar teratas di search engine, tentunya banyak hal yang perlu anda lakukan. Terutama memilih dan menggunakan keyword tertentu yang kadang-kadang bikin pusing tujuh keliling. Memilih keyword itu tidak mudah, kecuali kalau anda mempunyai software keywords tool yang bisa anda gunakan. Tetapi ini kan tidak gratis. Anda perlu uang untuk membeli software tersebut. Kalau begitu, apakah ada yang cara GRATIS agar blog bisa tampil di urutan10 besar Search Engine? Secara pasti, saya tidak tahu. Tapi inilah hasil dari pencarian keyword yang menggunakan kata “Menciptakan Uang Online” yang tampil di hampir seluruh urutan 1-10 di Google Search Engine.

Submit ke Digg.com
Saya paling suku submit judul postingan ke Digg.com. Hasilnya kebanyakan tampil di urutan setelah URL aslinya dimana terlihat 2 judul yang sama yaitu judul blog aslinya dan judul yang disubmit ke Digg.com. Walaupun demikian kadang saya menghadapi masalah sulit login di Digg.com.

Submit ke Blogcatalog
Seperti Digg.com komunitas blogger ini juga perlu diperhitungkan untuk optimasi search engine. Optimasi blog dengan menggunkan Blogcatalog bisa dilakukan dengan cara mensubmit melalui fungsi BROADCAST di account blogcaralog user. Tetapi anda perlu ingat bahwa, mensubmit postingan terlalu banyak juga akan menimbulkan kebosanan blogger lain di dalam komunitas.

Submit ke Twitter
Dari hasil pencarian “Menciptakan Uang Online” twitter juga muncul di deretan 10 besar Google search engine. Selain itu mesubmit postingan ke Twitter juga akan menghasilkan trafik secara langsung dari sesame pengguna yang tertarik dengan judul twit nya. Kalau di search engine mungkin bisa muncul di deretan atas, tapi anda nggak yang nge-klik?

Selain dari ketiga komunitas blog online ini, anda juga bisa menggunakan mybloglog. Di dalam gambar pecariaan dengan menggunakan kata kunci menciptakan uang online saat ini ada di urutan ke 8. Gambar ini adalah gambar halaman hasil pencarian serach engine, dan 80% hasil percarian ini adalah hasil dari pencarian menciptakan uang online dari blog saya.

12 comments:

  1. thank atas pencerahaannnya om.....segera di coba...

    ReplyDelete
  2. Cinnamon-flavored Banana Fritter; thanks..

    Fajar; sama2 bro..

    ReplyDelete
  3. mantap nih tambahan buat amunisi kontes seo

    ReplyDelete
  4. I will try, thanks for the tips.

    ReplyDelete
  5. Iya paling susah emank untuk jadi nomer satu di google.keyword sangat menentukan,dan itu juga pasti di perebutkan banyak orang

    ReplyDelete
  6. wah, lewat bookmark ya,,
    susah banget ni tembus 10 besar google.. kadang artikel kita aja gak masuk ke google search,,,
    pusing tentang seo
    visit back ya http://ufollow.blogspot.com

    ReplyDelete