Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Skype – Atasi Masalah Tagihan Telpon

Apa itu Skype? Saya yakin banyak diantara anda yang pernah mendengar bahkan sudah pernah menggunakannya. Bagi anda yang belum tahu, Skype adalah sebuah program aplikasi melalui internet untuk membuat panggilan atau voice call secara GRATIS dengan ke keluarga, teman dan rekan kerja ke berbagai negara. Selain voice call anda juga bisa mnggunakan video call dan mengirim pesan atau chatting. Jika anda masih ingin menggunakan telpon biasa, Skype memberikan nilai besar terhadap upaya menghemat uang untuk biaya telpon anda.

Nah, dengan adanya Skype, sekarang anda tidak perlu bayar mahal untuk bisa berkomunikasi lewat telpon karena anda bisa menggunakan teknologi alternatif pengganti telpon. Walaupun demikian anda masih perlu device pendukung seperti laptop, komputer, pda dan hp yang mempunyai program pendukung aplikasi. Sebelum anda bisa menggunakan Skype, download program perlu dilakukan.

Bagi anda yang memiliki device seperti PDA atau HaPe yang ada program pendukungnya, bisa menggunakan Skype dimana saja anda berada. Selain untuk membuat panggilan dua arah, Skype juga dapat digunakan untuk conference call. Wah, berapa besar dana yang dapat dihemat – terutama bagi perusahaan yang biasa menggunakan telpon atau video confrerence.

Ingin mendapatkan uang dari Skype? Ikut program Affiliasi Skype dengan menjual berbagai produk mereka dari situs anda. Komisi yang ditawarkan hingga 24% dari penjualan. Di sini ada beberapa kuntungan untuk menjadi affiliasi Skype yaitu tidak dipungut bayaran alias free, program global dan mudah untuk set up untuk memulai menghasilkan uang. Wah, mantapkan? Sudah bisa telpon gratis, ada peluang dapat uang lagi. Tunggu apalagi?

3 comments:

  1. Wah sangat menarik kang, buat makai skype harus terkoneksi ke internet g kang?

    ReplyDelete
  2. Seno; sayangnya harus kang! kalo nggak ebih mantep..

    ReplyDelete
  3. salam kenal kang dede trus hape apa PDA yang suport apa ya kang .....kekekek

    ReplyDelete