Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Update Blog Tombo Sepi - Libur Panjang di Akhir Minggu

Wah sepi sekali hari ini. Mungkin karena libur Natal yang jatuh di hujung minggu, banyak dari teman-teman yang pada berlibur ke luar kota atau keluar negeri. Terlebih juga Tahun Baru Masehi akan segera tiba beberapa hari lagi.

Hal ini terlihat dari jumlah trafik yang datang ke blog ini [memang nggak ada trafiknya hehee] daripada nggak ada kerjaan [sebetulnya saya sibuk banget kerja, tapi tangan gatel pingin buka internet] ya udah saya lakukan beberapa update blog tombo sepi diantaranya:

Memindahkan Navigation Bar - Sebelumnya terletak di kanan atas ke bagian bawah header. Alasannya supaya lebih mudah untuk melakukan navigasi konten. Pada saat ini hanya Home dan About Us yang ada URLnya yang lain belum karena keburu nguanteok! hehee.

Merubah bentuk huruf judul postingan - Sebelumnya huruf yang saya pakai menggunakan verdana seperti huruf yang ada di body text, sekarang udah saya ganti dengan arial biar tambah kelihatan dan nggak boring. Selain itu saya bikin bold dan sedikit diperbesar ukurannya.

Menambahkan credit di bagian footer - CSS nya saya ambil dari Our Blogger Template dan beberapa informasi yang saya dapatkan dari pencarian di melalui search engine yang berhubungan dengan kode HTML.

Maaf ya teman-teman. Saya bukan ahli Blogger Template. Saya melakukan beberapa update tombo sepi untuk fun aja dan saya pake untuk blog ini agar terlihat beda dari yang lain. Banyak sih template di luaran sana yang bagus-bagus, tapi udah banyak yang pake. Ya nggak apa-apa, jelek-jelek hasil keringat sendiri hehee. Sorry bercanda.

Ya udah itu aja dulu, yang lagi libur selamat berlibur dan salam sukses saja.

3 comments:

  1. siipp sip... nasib kita sama.. hahahaha...
    blog kita sama2 gak ke urus gara2 kerjaan...

    ReplyDelete
  2. Enak juga kalo bisa ngutak-ngatik dan malah bikin sendiri gt. Kalo saya mah belum bisa jd ya minta dibikinkan...heehee :-)

    ReplyDelete