Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Hanya 1 Menit - Judul Postingan Tampil di Google Search Engine

Bagaimana agar judul postingan baru terindeks oleh Google Search Engine dengan cepat? Inilah pertanyaan yang sering kita jumpai dan sangat popular tentang optimasi mesin pencari seperti Google, Yahoo dan MSN. Bagi blogger yang ingin mengoptimasi situs atau blognya agar menjadi blog yang friendly SEO dan mampu mendominasi search engine di urutan teratas, memang sangat perlu.

Terus terang, saya nggak tahu kenapa beberapa postingan baru saya bisa tampil di search engine secepat itu. Bahkam sebelumnya ada yang terindeks Google hanya dalam waktu 44 detik. Apakah mungkin Google lagi baik hati? Kurang tahu juga.

Apa yang saya lakukan tentunya terlebih dahulu saya melakukan URL submission ke search engine. Seperti yang banyak orang lakukan walaupun tidak terasa langsung manfaatnya, Walaupun anda tidak melakukan submission, sebenarnya postingan blog atau situs anda bisa saja terindex oleh search engine, hanya masalah waktu saja.


Nah pastinya, cek keberadaan hasil postingan baru anda dengan meng-copy judul postingan dan paste di search box. Kalau pingin tahu hasilnya ya sering-sering ngecek mulai dari detik, menit pertama dan seterusnya.

Itu saja dulu, semoga tetap semangat…

4 comments: