Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menciptakan Uang Online - Lebih Banyak Scam-nya

Mendapatkan uang dari bisnis online memang menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi para pelaku bisnis di internet. Oleh karena itu semakin hari semakin banyak pesaing yang juga mencari uang online dari internet. Ada yang baru mulai, ada yang lagi kesulitan, ada yang mendapatkan sedikit ada juga yang sudah mendapatkan banyak. Ada orang yang menjadikan internet sebagai sumber uang - menciptakan uang secara online.

Uang Online – Kata yang manis dan indah. Tetapi sayang, untuk mendapatkan uang online tidak seperti membalik telapak tangan. Tidak semua sumber bisa dipercaya. Bahkan kalau saya bilang, lebih banyak scam nya dari pada yang benernya. Mencari uang online ibarat mencari permata di onggokan sampah. Nggak terbayang gimana sulitnya. Tetapi kalau anda sudah mengetahui titik dimana permata itu berada, maka anda seperti bekerja di atas ladang emas. Ah, nglantur!

Baiklah, ini merupakan opini saya pribadi dan tidak ada bukti kongkrit tetapi mungkin saja ada benarnya. Di bawah ini adalah tanda-tanda sumber uang online yang tidak kredible atau scam alias sampah. Ciri-ciri situs scam yaitu:

Bayaran yang BESAR – Situs ini biasanya menjajikan bayaran besar. Propaganda yang di tawarkan seperti "Tidak perlu keahlian untuk buat duit $1000/hari" atau berjanji mendapatkan uang beribu-ribu dollar semingg ketika anda sedang tidur. Itu scam.

Tidak Jelas Kontak Informasinya – jika anda mendapati situs yang nggak jelas asal-usulnya termasuk kontak, tinggalin aja.

Tidak Responsif – Paling gampang cek di email anda apakah ada email balasan yang anda terima setelah anda sign up.

Design situsnya terlalu WAH - Berwarna-warni, rame, glamor dan sebagainya. Situs yang punya legitimatimasi biasanya menggunakan design elegan dan sederhana.

Terlalu MUDAH – Kalau mereka bilang "Make Money $2000/week, NO skills required, Earn Money While Sleeping, Nggak Perlu Kerja" sebaiknya anda lupain. Kok gampang banget ya? Situs seperti itu juga scam.

Sekali lagi ini cuma sekedar coretan blogger culun. Kita semua ingin mendapatkan uang online, entah itu menjual barang, sign up sebagai ads publisher, ikut program affiliasi dan menciptakan uang melalui blog – pastikan anda melakukannya dengan bijaksana. Banyak program uang online yang juga dapat dipercaya. Buktinya, ribuan orang telah menjadikan internet sebagai sumber uang online.

Lihat saja situs moneymakerinfo.blogspot.com, yang menghasilkan sekitar $5000 dengan hanya menggunakan blog gratisan. Kita perlu belajar bagaimana menciptakan uang online - bukan malah menghabiskan uang...

5 comments:

  1. bener sekali kang, saya juga sudah pernah kena.....dan kalo dihitung bisa buat benerin rumah ntuh kang

    ReplyDelete
  2. Wah, mesti hati-hati nih. Tolong dong kalau sudah tahu mana aja yang scam/tidak

    ReplyDelete
  3. klo aku pribadi, nggak ingin percaya dengan yang seperti itu. nggak real banget

    ReplyDelete
  4. I do not even know the way I finished up here, however I believed this post
    was good. I don't realize who you are however definitely you're going to a well-known blogger
    when you aren't already. Cheers!

    Also visit my webpage galaxy siv

    ReplyDelete