Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Trafik Blog - Kunci Sukses Menciptakan Uang Online

Apakah kunci sukses untuk menciptakan uang online dari blog? Jawabanya tentu "Blog dengan trafik tinggi". Karena meningkatkan trafik blog merupakan langkah berikutnya setelah menciptakan sebuah blog [monetized atau fun blog], maka untuk melengkapi coretan saya di kategori membangun trafik, saya tidak bosan-bosan mengulas tentang membangun trafik. Pentingnya trafik bagi sebuah blog seperti halnya air untuk kehidupan. Bayangkan saja, bagaimana tumbuhan [semua mahluk hidup] bisa hidup tanpa air?

Seperti coretan saya sebelumnya, sudah dibahas bagaimana konten mendominasi semua cara-cara meningkatkan trafik blog. Fokus terhadap topik tertentu - sangat membantu blog anda mudah ditemukan baik oleh reader ataupun melalui search engine. Kelihatanya, topik umum seperti live jurnal agak sulit untuk mendapatkan banyak trafik - kecuali kalau si blogger tersebut emang sudah ngetop seperti selebritis, politik tikus politikus, tokoh besar seperti Gus Dur yang baru-baru ini diusulkan untuk menjadi Pahlawan Nasional dan lain sebagainya.

Menulis dengan menggunakan keyword yang relevan dengan topik blog dan di posting setiap hari sebagai upaya updating adalah cara yang paling diminati atmanegara oleh search engine [search engine nggak mau barang basi ya? hehee]. Pinginnya asli dan oroginal konten - bukan imitasi alias palsu. Menurut sumber, keyword yang dipakai dalam sebuah artikel yang jumlah katanya hingga 400 suku kata dapat dipakai berulang-ulang sebanyak kurang lenih 8 kali baru dapat di-indeks oleh Google Search engine.

Menulis dengan menggunakan keyword atau kata kunci sering disebut dengan istilah menulis SEO. Menulis dengan gaya seperti ini merupakan perpaduan tulisan sebuah artikel dengan menggunakan kata-kata tertentu. Blog anda bisa muncul di search engine jika searcher menggunakan keyword yang anda gunakan untuk konten. Memilih keyword itu bebas dan tidak terbatas seperti halnya tidak terbatasnya metoda meningkatkan trafik blog. Entah blog yang dibuat untuk popularitas dan kesenangan atau blog yang digunakan untuk menciptakan uang online dari internet.

No comments:

Post a Comment