Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Mengembangkan Usaha Melalui Facebook dengan 4 Alasan Sederdaha

Mengapa harus Facebook? Ya karena Facebook kian hari kian populer saja di kalangan pengguna internet. Khususnya bagi mereka yang hobby bersosialisasi. Meskipun Facebook umumnya digunakan untuk kegiatan networking seperti get connect with friends, chat atau meng-upload foto anda bisa juga menggunakan peluang ini untuk mengembangkan usaha anda.

Berikut ini adalah 4 alasan sederhana mengapa Facebook dapat membantu mengambangkan usaha anda:

1. Facebook adalah situs jejaring sosial yang sarat akan informasi. Kesempatan untuk mengembangkan usaha melalui Facebook sangat luas, anda bisa kunjungi market place yang ada di Facebook untuk mengiklankan atau menjual produk. Anda juga bisa melihat, apa yang sedang trend saat ini dalam bisang usaha internet.

2. Di Facebook, anda dapat mempromosikan bisnis anda [offline atau online] baik iklan gratis ataupun membeli space iklan. Menulis di wall, membuat grup, kirimkan informasi ke teman anda tentang produk adalah beberapa metode promosi gratis lewat Facebook. Tetapi jika mempunyai badget cukup, dapat juga membeli ruang iklan agar muncul di Facebook homepage.

3. Komunikasi adalah bagian penting dalam setiap bisnis yang sukses. Bekomunikasi dengan teman-teman dan member untuk mendapatkan feedback tentang produk anda dan activitas anda. Ingat, kerjasama dengan orang lain adalah soal saling menguntungkan, apa manfaat bagi anda dan manfaat bagi mitra anda.

4. Jika anda mempunyai hal penting dalam bisnis anda dan ingin berbagi dengan teman-teman dan anggota, Facebook memiliki fungsi notifacation yang dapat digunakan. Pemberitahuan event seperti ini sangat penting dalam upaya pengembangan usaha anda.

Membangun peluang bisnis di Facebook sepertinya cara yang menyenangkan. Lagi pula, anda bisa mendapatkan semua pemasaran internet secara gratis. Mempromosikan bisnis online anda di Facebook tidak perlu susah payah mendatangkan trafik seperti kalau anda menjalankan blog atau website. Facebooker yang log in setiap hari merupakan trafik yang luar biasa banyak jumlahnya.

Peluang bisnis yang saya maksud dalam artikel ini dapat berupa: penjualan produk dan jasa, mempromosikan situs web atau blog, internet marketing yang dapat meningkatkan pendapatan usaha anda. Bagusnya lagi, kalau anda merasa boring, bisnis lesu, ya maen Game aja di Facebook hehee

No comments:

Post a Comment