Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Online Survey - Lumayan Dapat $25 Dari Planet Pulse

Lumayan, saya baru saja berhasil redeem $25 dari Planet Pulse – sebuah situs online survey. Planet Pulse merupakan global market resource yang mempunyai kantor [pulse group] di Kuala Lumpur, Malaysia, New York, Sydney, London New Delhi dan Singapore.

Planet Pulse memberikan reward kepada member yang berhasil menyelesaikan survey akan mendapatkan point yang dalam istilah mereka disebut pulse. Setiap 100 pulse member mendapatkan $1. Karena pulse yang ada di account planet pulse Cuma ada 2590 pulse, make hanya $25 yang bisa di redeem dan seterusnya dikirim ke rekening PayPal.



Saya sign up online survey beberapa bulan sebelum mengenal blog. Waktu itu saya nggak tahu apa itu blog. Saya hanya tertarik ingin menciptakan uang online dari internet. Kemudian mencoba ikutan beberapa online survey tapi lupa nama websitenya[buat iseng aja, kalau mau ya di kerjaan, nggak ya di tinggalin].


Agak berbeda dengan menciptakan uang dari blog, ikut program online survey – member harus nunggu. Karena saat ini saya hanya punya account di Planet Pulse, job yang saya dapat melalui email masih terbatas. Tetapi untuk permulaan ya boleh lah buat pengalaman hehe. Ingin coba online survey dengan Planet Pulse?

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel dede online weblog secara gratis melalui email:








4 comments:

  1. ternyata lumayan juga mas ikut planet pulse. baru hari ini saya mendapat survey pertama dari sebulan lalu sign up. yah lumayanlah dapet 100 pulse. btw thanks mas infonya...

    ReplyDelete
  2. gambuh; untuk permulaan boleh lah, lumayan $1.00.

    bugie; thanks juga

    ReplyDelete
  3. jika sudah daftar
    survey nya mana?

    dikirim melalui email aja?

    ReplyDelete