Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Percaya Diri - Lahirkan Kekuatan Tindakan dan Motivasi

Percaya diri merupakan modal utama dalam melakukan segala hal. Percaya pada diri sendiri bukan berarti tidak mendengar kata orang, tetapi ianya sebuah keyakinan dan kekuatan yang dimiliki seseorang untuk bertindak.

Berfikir dan percaya bahwa anda BISA, maka anda benar-benar BISA.

Percaya diri adalah titik awal yang menyambungkan anda mencapai tujuan. Sebuah contoh sederhana tentang keyakinan dan percaya untuk bisa menulis artikel 200 kata setiap hari untuk update blog, maka benar-benar bisa.

Sulit sekali dikaitkan antara percaya diri dan alasan, kerena itu selalu bertentangan. Saya akan bilang menulis artikel setiap hari untuk mengupdate blog sangat melelahkan, saya seorang pekerja dan waktu saya sedikit. Percaya diri, membantu meringankan dan mengatasi alasan tersebut.

Percaya diri bukan sombong atau takabur, percaya diri adalah sebuah keyakinan anda pada diri anda sendiri dan hanya hati yang bisa berbicara, bukan mulut dan tentunya hanya anda yang tahu.

Sebuah pertanyaan klasik dan popular tentang"bagaimana orang bisa percaya dengan anda jika anda sendiri tidak percaya diri sendiri". Tahukan anda, menjual diri anda pada diri anda sendiri adalah pekerjaan yang paling sulit.

Sebuah tindakan positive melakukan sesuatu dalam hidup seperti motivasi untuk berkarya, motivasi tentang peningkatan tarap hidup berawal dari sebuah kepercayaan diri.

Anda punya pendapat lain tentang percaya diri?

Mungkin anda tertarik untuk membaca Menulis Artikel Motivasi - Apakah Perlu?

4 comments:

  1. menurutku... percaya diri adalah gabungan atau sinergi antara keyakinan dan kemampuan diri.

    ReplyDelete
  2. Perlu banget Kang. Saya mendukung rika posting motivasi. Pancen rika berbakat jadi motivator.

    ReplyDelete
  3. berita indonesia; motivator apa provokator hahhaa

    ReplyDelete