Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Sukses Bisnis Adsense: Meningkatkan Trafik dengan Teknik Menulis SEO

Jika anda ingin menciptakan uang online dengan menggunakan blog maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah membangun trafik sebanyak-banyak ke blog anda. Hal ini bisa dilakukan dengan belajar menulis seo yang menggunakan dan memilih keyword yang mungkin digunakan untuk melakukan pencarian. Jika topik anda tentang bisnis adsnse, maka pilih keyword yang berhubungan dengan bisnis adsense.

Trafik untuk bisnis adsense dan trafik untuk bisnis online lainnya perlu dibangun dengan mengunakan teknik penggunaan kata kunci yang dipakai untuk meningkatkan trafik tersebut. Sebenarnya anda bisa melakukan sosial networking dengan bergabung dengan situs-situs yang melayani program tersebut untuk mendatangkan trafik Facebook, Friendster dan lain sebagainya. Tetapi jika anda ingin membangun lebih banyak lagi trafik untuk bisnis adsense anda, itu jauh lebih baik.

Menjalankan bisnis adsense dengan trafik tinggi mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang tanpa harus repot-repot melakukan promosi. Seperti program bisnis affiliasi, keberhasilan bisnis adsense sangat ditentukan oleh jumlah klik terhadap iklan Google adsense anda. Jumlah klik ini didapat dari pengunjung yang kebetulan tertarik dengan iklan yang anda pasang di blog anda.

Banyak orang yang tidak segan-segan membayar dengan harga tinggi untuk SEO khusus bisnis adsense kepada perusahaan SEO atau yang disebut dengan Search Engine Optimization agar blog atau situsnya bisa tampil di urutan atas halaman pencarian search engine. Tetapi menurut saya, sangat sulit diprediksi apakah blog tersebut akan muncul di urutan pencarian search engine.

Menciptakan uang dengan SEO adalah sebagai istilah saja. Optimasi search engine lah yang bisa menghasilkan trafik dan trafik ini kemudian menjadi uang. SEO menciptakan uang akan benar-benar terwujud jika trafik sudah bisa diambil manfaatnya dari menulis dengan teknik SEO.

Sebagian orang, menulis SEO adalah seni. Tetapi bagi kebanyakan orang menulis SEO hal yang membingungkan. Hal ini karena jika anda menulis blog menghadapi mesin dan manusia. Apa itu mesin? Mesin adalah Search Engine dan Google merajai search engine dalam tiga tahun terakhir ini. Manusia adalah reader anda. Keduanya perlu anda pertimbangan agar sama-sama dapat menerima artikel yang nada tulis ke dalam konten blog. SEO bukan hanya menulis untuk robot dan manusia, tetapi SEO menciptakan trefik dan uang.

Bagi saya, membangun trafik lebih utama dalam mengelola blog yang dijadikan sumber penghasilan online. Kalau orang tua dulu bilang “Banyak Anak Banyak Rejeki”, orang yang terjun di bisnis online bilang “Banyak Trafik, Banyak Rajeki”. Upaya membangun trafik dengan teknik SEO dengan mengunakan keyword untuk bisnis adsnse bisa benar-benar terwujud asalkan konten yang anda tulis bermanfaat bagi orang lain yang juga ingin menjalankan bisnis adsense yang merupakan cara paling gampang, kerja ringan tetapi bukan uang kaget yang anda bisa dapatkan dengan menggunakan blog sebagai medianya.

Selamat mencoba!

2 comments: