Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Twitter

Sekarang bukan jamannya lagi tanya soal apa itu Twitter karena saya yakin sebagian besar dari anda sudah tahu dan bahkan sudah menggunakannya. Nah, bagi yang belum atau punya akun tetapi tidak aktif, silakan daftar dan aktifkan kembali karena selain anda bisa ber-tweet ria, anda bisa mendapatkan uang. Gimana sih kok bisa?

Sponsored tweets dari IZEA Social Media Marketing adalah sebuah program baru khusus bagi anda yang punya akun di Twitter untuk berpeluang mendapatkan uang. Peluang ini terbuka untuk Advertiser dan Tweeter [pengguna Twitter].

Cara kerjanya kurang lebih begini. Advertiser mengiklankan website [produknya bebas] melalui Sponsored Tweets, anda menyebarluaskan iklan tesebut [menyertakan link advertiser] dengan melakukan tweet di akun Twitter anda, jika Advertiser menyetujui kemudian anda di bayar melalui Paypal. Besar kecilnya bayaran tergantung harga yang anda pasang per tweet nya. Kalau anda join program ini anda akan melihat berapa rate yang anda ingin pasang ketika melakukan registrasi.

Syarat-syaratnya apa untuk mengikuti program Sponsored Tweets?

1. Akun twitter anda berusia 60 hari, artinya anda aktif menjadi pengguna twitter selama tidak kurang dari 2 bulan.

2. Punya sedikitnya 100 follower, nah jika dalam dua bulan anda mempunyai sebanyak minimal 100, anda sudah tinggal tunggu penawaran dari advertiser untuk melakukan tweet melalui akun PayPal anda.

3. Sedikitnya 100 update tweet dimana advertiser dapat melihatnya dan tentunya tertarik dengan tweet-tweet anda.

Selain berpeluang mendapatkan uang dengan melakukan tweet, Sponsored Tweets menawarkan program referral, baik untuk Advertiser atau tweeter. Advertiser akan mendapatkan 5% dan Tweeter memperoleh 10% dari Tweeter yang berhasil melakukan transaksi. Tunggu apa lagi? Join sekarang juga!

8 comments:

  1. Berita Indonesia; hehe..selamat kang@ kalo mau cari follower harus rajin2 follow hehe

    ReplyDelete
  2. wakh aku lupa lagi username ama passwordnya kang

    ReplyDelete
  3. Hallo thx infonya kapan-kapan dateng ya di http://blogharriz.blogspot.com blogku itu U Comment I Follow loch jadi kapan-kapan mampir ya!!!!

    ReplyDelete
  4. kalo sama twittad revtw enakan mana mas

    ReplyDelete
  5. Lho, ada syaratnya juga toh?
    Hehehehe..

    Aku juga lagi cari follower.

    ReplyDelete
  6. Wah ada lagi, boleh dicoba...
    Open baleklahh
    Hahahay

    ReplyDelete