Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Rahasia Agar Blog Sumber Uang Tampil Maksimal

Tidak gampang menjalankan blog yang bertopik menciptakan uang online - terutama bagi anda dan saya yang baru di dunia internet. Seperti anda tahu bahwa peluang menghasilkan uang dari internet tidak terbilang jumlahnya. Masalahnya – kita tidak tahu dari mana memulainya.

Agar blog anda menjadi sumber uang yang maksimal, hal paling penting adalah menjadikan blog anda sebagai blog yang kaya akan trafik – blog yang banyak dikunjungi visitor. Anda bisa baca kembali bagaimana meningkatkan trafik blog dengan 7 langkah mudah di postingan saya terdahulu. Kemudian faktor lain yang tidak kalah pentingnya agar blog anda menjadi blog sumber uang maka anda perlu mempertimbangkan beberapa hal dibawah ini:

Menulis Konten
----------------------------- ----------
Pekerjaan utama seorang blogger adalah menulis. Tidak perlu panjang-panjang tetapi harus singkat dan jelas. Menulis konten juga merupakan upaya melakukan update blog. Ya, anda harus mengupdate blog jika ingin di kunjungi reader dan di index sam search engine. Menulis konten seminggu sekali, sangat tidak efektif. Kalau bisa anda lakukan sesering mungkin.

Sebuah Hobi
---------------------------------------
Biasanya jika anda melakukan sesuatu atas dasar hobi, hasilnya akan maksimal. yang namanya hobi - sekalipun tidak karena uang biasanya mau saja menjalankannya... Apalagi jika hobi ini kemudian dikembangkan menjadi sumber uang. Bukankah itu lebih baik ketimbang melakukan sesuatu pekerjaan tanpa didasari kesenangan? Blogging untuk uang - memerlukan sebuah komitmen - yang akan menjadi mudah ketika anda menjalankannya bersama hobi anda.

Memberikan Informasi Relevan
-----------------------------------------
Konten yang anda tulis - sebagai produk utama blog anda harus berisikan informasi relevan dan memiliki kredibilitas. Jika anda seorang blogger money maker - blogger yang menghasilkan uang dari blog, maka kata-kata anda pasti didengar orang. Siapa yang tidak mau mendengarkan bicaranya orang sukses kalau mereka ingin menjadi sukses. Tetapi jika anda belum sukses, tidak akan ada orang lain mau mendengar - kecuali jika menyampaikan informasi yang masuk akal, dapat dipercaya dan bermanfaat.

Perlu Kesabaran
------------------------ ----------------
Yang terakhir adalah kesabaran. Blogging bukan jualan barang yang bisa anda petik hasilnya seketika. Jika anda beli rokok di agen kemudian anda jual di kios anda, kemungkian besar anda akan bisa langsung memetik hasilnya. Blogging berbeda. Anda perlu waktu untuk membangun sebuah blog yang benar-benar dapat menghasilkan uang online. Tugas anda yaitu merawat, mengupdate dan memasarkan. Menjaga dan meningkatkan kualitas konten adalah perlu untuk meningkatkan trafik dan juga membangun blog readership.

Nah, kira-kira begitu saja dulu. Menciptakan uang online adalah sebuah tantangan yang menarik bagi saya, dan mungkin juga anda. Anda juga bisa belajar lebih banyak tentang bagaimana menciptakan uang dengan blogging dengan Easy Blogging Guide yang mengajarkan bagaimana menghasilkan uang melalui komputer anda.

3 comments:

  1. satu lagi...
    kecepatan internet juga penting...
    klo internet aj lola, gmana mau ngjalanin bisnis internet

    ReplyDelete
  2. Saya masih sgt awam dgn bisnis internet. Jd info ini masukan yg sgt bermanfaat. Thanks for share

    ReplyDelete