Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Tips Menulis Blog - 4 Tips Menulis Postingan Untuk Blogger

Tips menulis postingan untuk blogger ini harus diikuti. Kalau gak, awas! Heheh. Langsung saja, postingan ini membahas tentang 4 tips bagaimana menulis postingan baru untuk blog anda.

1. Secara konsisten, tingkatkan kemampuan menulis anda. Walaupun menulis di blog tidak seperti menulis di koran atau surat kabar, jika tulisan blog anda enak dibaca, mengapa tidak? Meningkatkan kemampuan menulis hanya akan berhasil jika anda melakukannya secara konsisten.

2. Menjadi seorang ahli. Jadilah seorang yang ahli dalam bidangnya. Jika anda memang ahli dalam menciptakan uang online melalui blogging, tulis konten yang relevan dengan informasi yang up-to-date. Lakukan update secara rutin. Jika anda melakukannya secara rutin, ini merupakan peluang untuk mendapatkan lebih banyak reader [termasuk Google search engine] yang menyukai fresh konten. Dengan demikian anda akan mendapatkan target market dengan terbentuknya blog readership terhadap orang-orang yang memilki minat yang sama.

3. Jadilah bahan pembicaraan orang. Maksudnya blog anda menjadi bahan gosip diantara blogger-blogger lain. Caranya tulis sesuatu yang bikin orang merasa senang membaca artikel-artikel yang anda. Salah satunya adalah menulis konten original. Konten original adalah konten hasil pemikiran sendiri dan ditulis dengan jari-jari anda sendiri, bukan dengan mouse! Ngerti maksud saya kan? Dengan mouse yang saya maksud adalah copy and paste milik orang lain. Lebih-lebih jika tidak mencantumkan sumbernya.

4. Tulis postingan informatif. Daripada menulis yang panjang-panjang saya sarankan agar setip paragraf berisi tulisan yang perlu untuk dibaca, dan mengandung informasi yang bermanfaat. Berikan reader anda konten yang kira-kira membuat mereka tidak merasa rugi jika mengunjungi dan membaca artikel-artikel yang anda tulis.

Ada mau nambahin boleh..silakan dan monggo!

No comments:

Post a Comment