Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Tidak Sulit Menciptakan Uang Online Dengan Clixsense.com

Berbeda dengan bisnis Google Adsense atau PPC Ads lainnya - dimana anda akan dibayar jika iklan adsense yang anda pasang di blog atau website di click orang lain. Untuk menjaga kelangsungan bisnis contextual tersebut, anda juga perlu hati-hati terhadap kesalahan kilk terhadap iklan anda sendiri untuk menghindari terkena banned.

Di bisnis Clixsense.com justru sebaliknya. Anda dianjurkan untuk mengklik iklan jika anda ingin dibayar. Oh, ya. Sebelum saya melanjutkan menulis menciptakan uang dengan Clixsense yang juga sumber pendapatan online - artikel ini bukan bermaksud membandingkan Clixsense.com dengan PPC ads lainnya tetapi tidak lebih sekedar share dengan anda bagaimana sistem Clixsense.com berjalan.

Ya, Clixsense.com adalah sebuah PTC Ads dimana anda akan di bayar jika anda melakukan klik yang ada di akun anda selama 30 detik. Harga per klik berbeda-beda mulai dari $0.01 hingga $5.00. Biasanya harga per click juga ditentukan oleh popularitas dan volume trafik website atau blog anda.



Untuk menjalankan bisnis Clixsense.com mudah dan tidak perlu biaya alias GRATIS. Anda hanya perlu mendaftar untuk menjadi Free Member atau Premium Member. Tentu saja dari segi keuntungan kedua member tersebut berbeda. Perbedaan ini bisa dilihat dari jumlah iklan yang tersedia untuk di klik. Kalo Premium Member lebih menguntungkan kenapa nggak?

Selain anda dibayar untuk melakukan klik, hal yang tidak kalah menariknya bagi saya yaitu tentang pembayaran dari hasil referal program. Jika ada orang lain yang sign up melalui link referal anda, maka jika anda sebagai premium member akan mendapatkan $0.10 per orang. Ketika orang tersebut mengupgrade menjadi premium member, maka otomatis anda bukan lagi memperoleh $0.10 tetapi $2.00. Untuk Lebih jelasnya lihat gambar tabel yang cukup menarik bagi saya – mungkin juga anda.



Jika anda tertarik dan belum mendaftar menjadi menjadi member untuk mendapatkan uang online melalui Clixsense silakan sign up di sini gratis. Semoga ada manfaatnya bagi anda dalam upaya menggali potensi sumber uang dari internet.

6 comments:

  1. Mantab kang.... sukses selalu dengan bisnis online-nya yaa....

    ReplyDelete
  2. mas kalo udah payout jangan lupa di update ya?

    ReplyDelete
  3. jangan lupa ya syukurannya kalo udah payout

    ReplyDelete
  4. Saya juga udah ikutan beberapa jenis paid for click. Mau bengi turu gasik kang.

    ReplyDelete
  5. wakh mau dong kang ikutan.....
    thanks infonya kang, langsung menuju tekape untuk melihat

    ReplyDelete
  6. yg mau daftar di neobux klik di bawah

    http://www.neobux.com/?r=jointt

    ReplyDelete