Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Keuntungan Update Postingan Secara Reguler - Lanjutan

Ini artikel lanjutan dari keuntungan update postingan secara reguler. Jika belum membaca artikel sebelumnya silakan di klik link di atas dulu. Setelah itu baru kembali dan teruskan membaca artikel ini. Bagi anda yang sudah membaca dan mengikutinya ya tidak usah. Langsung saja ya? Saya lanjutkan menulis artikel tentang keuntungan melakukan update postingan secara teratur.

3. Meningkatkan kemahiran menulis
Latihan secara teratur adalah kunci sukses untuk mencapai kesempurnaan walaupun kenyataanya tidak ada yang benar-benar sempurna 100% di dunia ini. Kalau Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma meraih medali emas di Olimpiade Barcelona, itu bukan semata-mata mereka pergi ke lapangan dan langsung main, tetapi jauh sebelum pertandingan dimulai, mereka melakukan latihan keras. Sehingga ketika harus menghadapi lawan, mereka bisa mengatasinya dengan baik. Begitu juga dengan update postingan secara teratur, dengan latihan siapa tahu bisa jadi penulis yang baik hehehe. Update postingan secara reguler itung-itung latihan menulis.

4. Meningkatkan jumlah pengunjung
Kebanyakan dari blog sulit mendapatkan trafik (seperti blog ini) karena tidak mampu melakukan update secara reguler. Blog ibaratkan warung pecel lele. Jika ingin banyak yang beli, setiap hari harus buka. Alasannya sederhana. Jika anda tidak beli hari ini, kan bisa beli besok atau lusa. Tetapi jika warung lele buka hari ini, besok tutup lusa buka dan hari berikutnya tutup, kira-kira anda mau beli nggak? Jadi harus konsisten, tentukan juga waktu jam buka nya. Nah, blog anda juga kira-kira seperti warung pecel lele tadi.

5. Menggambarkan keseriusan anda
Orang lain bisa dengan mudah menilai anda dengan melihat komitmen anda melalui postingan blog. Apakah anda orang yang serius atau hanya sekedar iseng dalam menjalankan blog. Dan ini akan menjadi sebuah konsekwensi hasil kerja yang anda lakukan. Menulis postingan secara teratur dan konsisten mengambarkan bahwa anda serius dan mempunyai komitmen untuk kemajuan dunia blogging anda.

Rata-rata, saya menghabiskan waktu sekitar 3 jam sehari di depan komputer untuk ngeblog, biasanya setelah pulang kerja. Waktu 3 jam ini saya gunakan untuk menulis artikel, blog walking, submit url ke sosial bookmarking dan lain sebagainya. Menjalankan Dede Online Weblog dan Sharing Ideas Online, rasanya tidak cukup dengan waktu hanya 3 jam. Dulu saya hanya iseng belajar nulis, sekarang kayaknya ada yang kurang kalau belum update blog. Ok lah,... Mungkin itu saja yang dapat saya share kali ini tentang manfaat update postingan secara regular. Jika anda mau nambahin, silakan tulis di komeng..

Semangat.

Silahkan isikan alamat email anda untuk mendapatkan tips terbaru menciptakan uang online :

2 comments:

  1. Nah sekarang baru bisa komen :)
    Betul, ke-5 langkah yang sudah dijelaskan memang menguntungkan bagi kita sebagai blogger. Namun perlu diperhatikan juga kualitas postingan. Jangan memaksakan posting tiap hari namun dengan isi yang tidak relevan. Yang bagus ya diseimbangkan antara kuantitas dan kualitas. :)
    Trims atas sharingnya Kang Dede.

    ReplyDelete