Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Temukan Rahasia Tips Google AdSense di EzineArticles.com

Hal yang bikin senang hati hari ini adalah kerena artikel saya "Get Your AdSense Earnings Increased in 4 Simple Ways" sekarang bisa dibaca di EzineArticles.com. Artikel ini saya tulis beberapa waktu lalu, dan baru hari ini dapat persetujuan untuk dipublikasikan di artikel direktori tersebut. Jauh sebelum disetujui, artikel saya pernah mengalami beberapa revisi tatabahasa dan ejaan. Selain itu untuk bisa lolos dan dipublikasikan, artikel tersebut harus memalui proses penyaringan. Nah, ini URLnya http://ezinearticles.com/?Get-Your-AdSense-Earning-Increased-With-4-Simple-Ways&id=3992980

Mengirimkan artikel melalui direktori artikel gratis seperti EzineArticles tidak boleh dianggap mudah karena mereka harus melewati beberapa proses untuk memenuhi syarat untuk diterbitkan, termasuk memeriksa ejaan dan tata bahasa dan artikel kualitas itu sendiri. Bagi saya, menulis artikel bahasa Inggris yang baik adalah cukup sulit. Maklum, bahasa Inggeris bukan bahasa ibu yang saya pake sehari-hari

Mengapa anda perlu mengirim artikel ke EzineArticles.com?

Jika Anda internet marketer, anda tentunya mengetahui manfaat dari mengirimkan artikel ke berbagai direktori. EzineArticles adalah salah satu dari sekian banyak Free Article Directory dan banyak yang bisa anda jumpai artikel melalui kategori termasuk Internet Marketing, blogging dan kategori lain yang anda mungkin ingin membaca dan mendapatkan pengetahuan secara gratis.

Mengirimkan artikel ke berbagai artikel direktori merupakan cara untuk meningkatkan trafik blog atau website. Dalam EzineArticles, saya menemukan sejumlah besar artikel gratis yang dapat dibaca untuk memperkaya pengetahuan saya di internet marketing dan menciptakan sumber penghasilan internet melalui blog.

Mungkin anda bertanya. Apakah saya mempunyai keterampilan menulis dengan baik ketika mulai ngeblog 2 tahun lalu? Tidak, saya tidak suka sekali menulis. Yang saya suka adalah hasil dari menulis. Anda tahu maksudnya kan? Ya, blogging memerlukan tulisan berbentuk artikel untuk blog jenis text-based konten. Hasil dari menulis yang uang. Jika anda sekarang tidak mempunyai kemampuan menulis dengan baik dan anda ingin mulai ngeblog, ya jalankan saja. Nanti lama-lama juga akan bisa. Menulis untuk blog sangat berbeda dari menulis untuk surat kabar, buku atau majalah. Menulis untuk blog lebih santai seperti ketika anda berbicara kepada teman-teman anda.

Bagaimana Cara Memulai bisnis Google AdSense & Make Profit BESAR ketika anda tidak mempunyai banyak waktu ... & sedikit kerja!temuakan rahasianya di Buat Banyak Recehan dengan Google AdSense! dan bagaimana menjadi pakar bisnis Google AdSense.

2 comments:

  1. sy daftar bloh pernah sukses mas :(

    ReplyDelete
  2. I would like to exchange links with your site w3dede.blogspot.com
    Is this possible?

    ReplyDelete