Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Belum Bisa Sharing Ideas Online Lagi Melalui www.eblogtalk.com

Sementara ini saya belum bisa sharing ideas online lagi melalui blog kesayanganku eblogtalk.com pasalnya dua minggu yang lalu blog berbahasa Inggeris yang saya jalankan dua tahun lalu di-disable sama Google. Katanya blog saya mengandung unsur scam! Walaupun udah appeal dua kali untuk ditinjau kembali tetapi sampai saat ini pihak Google yang mengandalkan robots canggihnya belum memberikan titik terang untuk bisa live kembali.

Apakah eblogtalk.com scammer?
Eblogtalk dot com SCAM! Bagaimana bisa. Wong blog saya nyata-nyata ada pemiliknya dan link-link yang ada di blog saya kayaknya wajar-wajar saja. Memang sih, eblogtalk dot com itu blog gratisan numpang di Google, tetapi kalo di pangkas begitu saja kan rada nyesek juga. Pasalnya eblogtalk dot com merupakan blog penyumbang penghasilan utama dari bisnis blog saya.

Google sedang memerangi Blog Scam
Kelihatannya, Google sedang memerangi blog yang mengandung unsur scam menurut pandangan mereka. Tetapi mengapa justru blog-blog saya yang tidak diurus selamat dari rajia scam tersebut. Dengan kejadian ini, kontribusi pendapatan Google AdSense saya menurun.

Saya akan terus berusaha, agar eblogtalk kembali live dan bisa kembali menjalankan fungsinya sebagai blog sharing ideas online sekaligus monitized blog untuk diriku. Walaupun trafik sehari rata-rata 60-70an sehari, ya lumayanlah karena blog tersebut saya jalankan paruh waktu saya. Sebagai pengganti eblogtalk saya yang belum kembali, saya tetap ingin berbagi dengan anda melalui Blogger Money Maker yang juga berbahasa Inggeris.

Itu saja dulu, apakah anda juga mempunyai pengalaman yang sama? Saya juga mohon bantuan dari rekan-rekan yang kebetuan mempunyai pengalaman yang sama dan blog nya udah kembali atau rekan-rekan yang akhli dibidang ini untuk mendapatkan kembali blog www.eblogtalk.com yang di-disable sama Google dari dunia internet. Terima kasih...

1 comment:

  1. Wah, masalahnya kayaknya sama nue?
    Q juga g2 mas. Nasib. Tp gmana ya solusinya mas?
    Maf ganggu

    ReplyDelete