Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Job Review: 11 Job Dari ReviewMe Belum Digarap

Bagi anda yang sedang me-monetized blognya dengan cara mengikuti program review, maka gambar diatas ini sepertinya tidak asing lagi. Nah, bagi anda yang belum pernah mengikuti program paid review, kira-kira seperti ini tampilan halaman dashbord anda di situs paid review service. Gambar di atas tadi merupakan contoh tawaran kerja atau job offer dai ReviewMe.com.

Agak lama saya tidak mengakses ReviewMe, ternyata setelah saya iseng-iseng cek, ada 11 job yang tersedia untuk digarap. Dari ke 11 job tersebut terdiri dari beberapa advertiser yang menawarkan situsnya untuk saya review. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari $5 sampai $35.?

Paid review merupakan salah satu sumber income dari internet yang bisa dikerjakan melalui blog atau website. Anda bisa menggarapnya dengan blog gratisan sekalipun seperti Blogger. Tetapi masalah yang paling besar dihadapi oleh kebanyakan blogger yaitu page ranknya selalu menjadi incaran Google. Incaran apa? Ya, google tidak menyukai blog yang berbau paid review [paid link].

Pendapatan yang dihasilkan dari paid review sebenarnya jauh lebih baik ketimbang pendapatan dari PPC seperti AdSense. Dari satu paid review aja rata-rata untuk ukuran blog saya bisa mencapai $20. Kalau anda bisa mengerjakan 10 review sebulan, kan lumayan juga bisa nambah-nambah uang dapur. Tinggal pinter-pinter aja sama Google biar nggak kena dampak drop nya PR.

Ya wis, itu saja dulu. Artikel ini hanya sekedar sharing. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi anda.

No comments:

Post a Comment