Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Update Postingan Melalui Handphone

Wah okay juga nih update postingan pake handphone. Ini adalah update ke dua setelah sebelumnya sukses melakukan update pertama berjudul Job Review: 11 Job Dari ReviewMe Belum Digarap yang saya kirim melalui handphone. Tentunya handphone yang mempunyai kapabilitas mengirim email. Tetapi jaman sekarang mah gak perlu khawatir soalnya hampir semua orang pake hp dan hp nya bisa internetan hehehe.

Keuntungan kirim postingan untuk update dengan menggunakan handphone, tentunya anda tidak perlu buka komputer atau laptop yang notabene agak ribet dan perlu tempat khusus untuk men-set-up. Tetapi jika hanya menggunakan hp, anda bisa melakukannya dari mana saja. Terutama anda bisa langsung update apabila ada berita khusus dan penting untuk dipublikasikan.

Untuk menyempurnakan postingan, anda bisa melakukan nanti setelah pulang atau punya waktu luang dengan editing. Menyempurnakan postingan yang dikirim melalui handphone misalnya menambahkan label, link, merubah tampilan hurup dan lain-lain. Selain mudah melalakukan kiriman postingan melalui handpone, tetapi masih ada juga kelemahannya seperti yang saya sebutkan di atas.

1 comment:

  1. Lewat hp malah capek mas. Tulisan jadi sedikit,
    Q jg sering. Mas mw tanya. Kalol link ku di btsi oleh rbot txt hrus sgera di hpus ya?

    ReplyDelete