Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Blogger - Blog Gratis Penghasil Uang Online

Blogger - Blog Gratis Yang Penghasil Uang Online - Kita tahu ya kalau Twitter, Facebook, LinkedIn dan bebarapa website berbasis networking telah meraih sukses dalam menciptakan uang online melalui internet. Tetapi tahukan anda bahwa blog masih merupakan paling diminati oleh kebanyakan pelaku internet marketing dan pebisnis online sebagai mesin penghasil uang melalai internet. Alasannya karena blog terbilang mudah dalam hal pengelolaan dan pengaturan melalui fitur-fitur yang semakin mudah digunakan.

Walaupun ada yang mesti beli domain dan sewa hosting, tetapi banyak juga jaringan blog yang memberikan layanan gratis. Saat ini Blogger.com, merupakan yang paling besar dan paling banyak penggunanya. Blogger pada saat ini merupakan layanan gratis terbesar dan populer di kalangan blogger kawakan yang sudah mendulang uang dari internet dan blogger pemula baru merangkak dan belajar membuat blog sumber uang.
Langkah awal untuk dapat menciptakan uang melalui blog adalah anda harus mempunyai blog terlebih dahulu.

Bagaimana cara membuat sebuah blog?
Pilih topik blog anda. Terserah apa mau anda. Topik bisa apa saja mlai dari olahraga untuk tren budaya, perjalanan, seni atau apa pun yang Anda inginkan.

Buat akun gratis blogger. Anda akan diminta beberapa informasi pribadi seperti nama dan e-mail dan beberapa informasi tentang blog anda. Kemudian tentang nama blog dan deskripsinya.

Setelah akun anda tercipta, blog anda sudah bisa diaktifkan dan anda mulai bekerja melali blog anda. Pertama anda harus membuat lay out template dan kategori, bentuk hurup, warna dan lain sebagainya sesui selera anda.

Setelah itu baru anda membaut konten. Konten terebut bisa berbentuk gambar, tulisan, video atau kesemuanya. Bagi yang suka photografi, mungkin blog yang temanya berisikan foto-foto adalah pilihan tepat. Jika anda seorang yang hobi menulis, anda bisa memuatnya tulisan-tulisan anda. Di sini konten berperan vital sebagai penentu apakah blog tersebut berkalitas atau tidak.

Mungkin anda pernah membaca artikel tentang pentingnya konten sebuah blog. Ianya dapat menentukan jmlah pengunjung. Baik yang datang secara lansung, dari media lain atau datang dari serach engine. Taafik yang datang dari serach engine merupakan kabayakan target untuk pe-blogger yang khusus ingin menjadikan blog sebagai penghasil uang.

Nah agar blog anda menghasilkan uang, maka anda cari tab monetisasi blog dan anda melihat lebih jauh bagaimana sistem bisnis Google AdSense bekerja pada blog blogger. Meskipun Google AdSense adalah program monetisasi yang paling umum digunakan oleh masyarakat blogger.com, anda diijinkan untuk menggunakan teknik lainnya, termasuk membayar per klik jaringan lainnya seperti AdBrite dan program asosiasi seperti Amazon dan ClickBank.

Tags: blog gratis penghasil uang, blogger dan adsense, uang adsense blogger, uang internet, blog smber uang, foto blog uang, menulis blog, uang hasil menulis blog, uang search engine, sistem bisnis adsense, adsense tanpa modal, uang twitter, uang facebook, uang afiliasi, bekerja ngeblog, uang adbrite

1 comment:

  1. If you're looking for a solid contextual ad network, I recommend that you take a look at Chitika.

    ReplyDelete