Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Koran Online Sumber Uang

Boleh dong kalau BLOG saya sebut sebagai KORAN ONLINE yang dapat dimiliki dan dijalankan oleh hampir semua orang yang bisa MENGETIK dengan menggunakan keyboard komputer. Terlepas dari tingkat kecepatan dan keahlian mengetik, baik mengetik dengan menggunakan sepuluh jari atau sebelas jari, yang penting anda dapat menulis artikel di blog dan maksud dari artikel tersebut bisa dipahami oleh orang lain, seperti halnya artikel yang ditulis di koran-koran...  

Suskes sebuah blog dilihat dari jumlah trafik yang masuk. Artinya jika blog banyak yang dikunjungi orang, boleh dikatakan blog tersebut populer. Dari mana trafik itu datang? Seperti halnya koran, jika konten, kandungan ataupun isi koran tersebut bagus dan bermanfaat bagi pembacanya dan isinya juga berbobot maka koran tersebut laku. Blog juga seperti itu, konten adalah sumber dari segala sumber trafik.       

Mengelola blog tidak sulit, tetapi juga tidak mudah. Tidak juga perlu tempat atau kantor tetapi anda bisa menjalankannya dari mana saja. Bahkan pengunjung lain tidak tahu kalau saya  menulis artikel ini dalam perjalanlan pulang dari tempat kerja. 

Agar blog lebih mudah untuk dijalanlan sebaiknya anda menulis tentang topik yang anda suka dan kuasai. Walaupun ada beberapa persamaan, tetapi blog agak sedikit berbeda dengan koran. Blog lebih bersifat individu penulisnya dimana pengunjung dapat berinterksi secara langsung melalui kolom komentar.  
 
Jika anda sedang mencari alternatif sumber uang online maka blog mungkin dapat anda diperhitungkan. Bagi kebanyakan orang yang sudah meraih sukses menciptakan uang melalaui blog, ianya merupakan sumber penghasilan Residual income/pasif income melalui Internet. 

2 comments: