Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Agar Blog Anda Tetap Menghasilkan Uang

Agar Blog Anda Tetap Menghasilkan Uang. Siapa yang gak mau blognya menghasilkan uang secara terus menerus? Saya yakin tidak ada satupun dari kita yang, terutama blog sumber uang penambah uang dapur atau bahkan penghasilan utama, mandek alias gak ngasilin. Tetapi pastinya tidak semudah membalikan tangan bukan? Hayoo.. Siapa yang blognya menciptakan uang online secara terus menerus? Anda boleh menulis di kolom komentar untuk berbagi dengan pengunjung lain. Boleh ya? Hehee

Baiklah, ini sebagai tambahan dari saya agar blog anda tetap menghasilkan uang maka beberapa tindakan perlu anda lakukan:

Update blog. Untuk yang ini saya rasa tidak terlalu sulit. Saya menjalankan blog secara sambilan, saya kerja lebih dari 60 jam seminggu, tetapi saya berusaha untuk tetap mengupdate blog ini agar kontennya tetap fresh. Karena ide menulis sebetulnya bisa anda dapatkan melalui intenet dengan mengunjungi blog orang lain, website-website yang mempunyai topik atau niche sejenis. Atau anda bisa kunjungi website artikel gratis seperti ezine artikel dan article base. Anda bisa mendapatkan ide dan mengembangkannya kedalam artikel anda.

Berikan komentar. Ini yang agak sulit untuk dilakukan apalagi jika kita terlalu sibuk. Tetapi tahukah anda bahwa memberikan komentar di blog atau website orang lain adalah sebuah promosi juga yaitu dengan cara menautkan link URL situs anda. Tetapi tentunya jika anda hendak berkomentar bukan komentar yang hanya menulis seperti OH, BLOG ANDA BAGUS, atau ARTIKEL ANDA SANGAT BERMANFAAT dan lain sebagainya. Tetapi komentar yang relavan dengan konten blog tersebut yang ingin anda komentari. Jika komentar anda nyambung dan pengunjung lain tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh, maka mereka bisa mengunjungi blog anda melalui link tautan anda tadi.

Menjaga kualitas konten. Sama halnya dengan bisnis konvensional lainnya, kualitas produk adalah kunci kepercayaan pelanggan. Sedangkan bisnis blog adalah menjaga kualitas konten blog itu sendiri. Bagaimana menjaga agar konten blog anda tetap berkualitas? Dengan menguasai bidang atau topik yang menjadi konten blog anda, akan lebih mudah mengendalikannya. Misalnya jika ada pengunjung yang menanyakan hal yang ada dalam artikel anda dan anda mampu menjelaskannya dan jika penjelasan tersebut ada manfaatnya bagi orang lain, inilah salah satu yang disebut konten berkualitas. Lanjutkan ke sini

No comments:

Post a Comment