Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

3 Langkah Ciptakan Blog Sumber Uang

Memiliki blog sumber uang tidak akan terjadi dengan begitu saja. Banyak hal yang perlu dilakukan agar ianya bisa menghasilkan uang online. Ada yang harus dan ada juga yang tidak harus dilakukan dalam membina menjalankan blog penghasil uang dari internet. Pada dasarnya ada 3 langkah agar blog sumber uang ini bekerja secara maksimal.

Pertama adalah konten berkualitas.
Apa sih konten yang berkualitas itu? Jika anda seorang blogger tentunya anda sudah tahu. Memiliki konten yang berkualitas merupakan sebuah keharusan. Konten berkualitas adalah konten yang benar-benar memberikan faedah kepada setiap orang yang membacanya. Konten berkualitas adalah konten yang memberikan solusi, pencerahan, pendidikan dan keuntungan.

Sebagai contoh anda menciptakan blog tentang masak memasak. Konten blog yang anda tulisanpun harus berhubungan dengan soal masakan. Misalnya bagaimana cara masak berbagai jenis ikan, daging, seafood, sayuran dan lain-lain agar menghasilkan masakan yang lezat. Ketika pengunjung blog bertanya tentang masakan dan anda dapat menjelaskannya dengan gamblang, saya yakin mereka akan merasa puas hati. Kalau anda sudah membuat pengunjung blog anda merasa puas dan mendapatkan apa yang mereka cari, kira-kira mau balik berkunjung gak?

Kedua melakukan pemasaran

Melakukan pemasaran terhadap blog adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam membina blog sumber uang. Oh,. Kelihatannya pemasaran merupakan bagian penting di berbagai bidang, terutama bidang perniagaan. Ternyata blog pun perlu dipasarkan atau dipromosikan agar bisa tampil ke permukaan. Pada umumnya hasil dari promosi blog bisa dilihat melalui hasil pencarian di search engine. Bersambung ke sini

No comments:

Post a Comment