Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Bugis Street - Pusat Belanja Murah Singapura

Postingan kali ini saya ingin menulis tentang sebuah tempat belanja murah di Singapura yang bernama Bugis Street. Bagi anda yang hendak pergi berlibur ke Singapura, ada baiknya kalo anda mengunjungi tempat ini. Ya sebagai bahan bahan pertimbangan. Tiga tahun yang lalu, ketika saya baru datang ke Singapura, Bugis Street merupakan pusat belanja murah persis seperti Tanah Abang di Jakarta. Karena mengukuti perkembangan jaman dan memudahkan dan memberikan kenyamanan para pengunjung, mereka melakukan penataan dan pembenahan. Sekarang pengunjung tidak lagi merasakan terik matahari dan air hujan karena atasnya sudah di beri atap.




Barang-barang yang di jual mulai dari yang bermerek sampai merek cap cip cup juga ada seperti tas, baju, celana dan keperluan bahan pakaian lainya. Persis diseberang Bugis Street ada shopping mall yang menjual barang-barang bermerek namanya Bugis Junction. Anda juga bisa berbelanja di rangan terbuka yang ber-AC sepanjang Malay Street. Bagaimana mengenai makanan? Jangan khawatir karena semua jenis makan bisa didapati dengan mudah disini. Kalau anda lebih suka dengan makan-makan seperti McDonald, KFC,Burger King lebih mudah didapat.



Di samping tempat belanja murah, Bugis merupakan warisan sejarah melayu di mana jalan-jalan di sekitarnya juga menggunakan bahasa melayu seperti Jalan Pisang, Jalan Arab, Jalan Kubor dan sebagainya. Terlepas dari banyak tidaknya orang melayu yang masih tinggal di daerah ini, Bugis adalah kebangaan orang melayu singapura.



Untuk mencapai tempat ini anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dari Orchard Road. Anda bisa menggunakan bis, mrt atau taksi.

11 comments:

  1. Thank for your information! I will drop by to Bugis when I am visiting Singapore...

    ReplyDelete
  2. hi, kl di singapura mau tuker uang recommended money changer dimana ya? tx

    ReplyDelete
  3. Anonymous; di Raffles Place MRT station. Arcade Plaza namanya Asian Exchange...

    ReplyDelete
  4. di singapura 1 dolar sama dengan berapa rupiah?

    ReplyDelete
  5. kalo belanja di singapura, barang-barangnya berapa harga paling murah, seperti baju???

    ReplyDelete
  6. aq jablay lho.....kalo jual diri brapa laku d singapura?

    ReplyDelete
  7. mantab bgt infonya...
    cuma sekedar tambahan, di bugis streer harus nawar juga g? n biasa kalo nawar, seberap byk y? 3/4 dr harga normal kah?

    ReplyDelete
  8. Wah,,, menarik sekali,,,, dan info yang sangat membantu,,,

    ReplyDelete
  9. Hai! If you're interested in Singapore, go to www.sip.sg and register with Singapore-Indo Portal for free (gratis!) now. We are launching on 11/01/11 and you may just win the top prize of a Luxury Holiday to Singapore. Mau ke Singapore tahun 2011? SIP!

    ReplyDelete
  10. Hai! If you're interested in Singapore, go to www.sip.sg and register with Singapore-Indo Portal for free (gratis!) now. We are launching on 11/01/11 and you may just win the top prize of a Luxury Holiday to Singapore. Mau ke Singapore tahun 2011? SIP!

    ReplyDelete