Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

F1 Grand Prix Singapore dan Persiapannya

Formula1 Grand Prix Singapore akan di berlangsung pada hari Minggu tanggal 28 September mendatang. Balap mobil ini akan di sekitar Marina Bay. Berbagai persiapan sedang dilakukan oleh pihak pengelola perlombaan seperti pelebaran karena antara 9-15m sesuai standard F1. Juga pemasangan lampu sorot di sepanjang track, pameran, penjualan tiket dan lain-lain.

F1 Grand Prix Singapore ini bukan saja negara Asia pertama yang menggunakan jalan raya, tapi juga balap mobil F1 kelima pertama yang di lakukan pada malam hari. Panjang track sekitar 5.067 km dan banyak tikungan. Arena balap mobil akan melalui tempat-tempat bersejarah Singapura seperti Anderson’s Bridge dan Raffles Boulevard yang berusia sekitar seratus tahun. Waw, pasti akan luar biasa.
Di samping itu arena balap akan melalui the Stamford, Raffles and Marina, Padang, Esplanade, and the latest attraction, Singapore Flyer.


Menurut kabat sekitar 82% tiket telah terjual sampai saat ini. Nah untuk lebih detialnya silakan klik di sini. Menurut sumber, hotel sudah fully book untuk event yang sangat bergengsi di dunia otomotif ini. Sebagai alternative, untuk pengunjung yang tidak mendapatkan hotel di Singapore, terpaksa mencari hotel di Batam yang berjarak 20km dan Johor Baru. Di Batam sendiri menawarkan sekitar 9000 kamar hotel dengan berbagai fasilitas. Lumayan, ada tambahan pemasukan.

Masih dalam rangka F1 Singapore, baru-baru ini di adakan pameran otomotif team dari Renault di Convention Center. Display mobil F1 juga di pasang, ada simulator dan permainan. Dengan adanya pameran seperti ini, bagi orang yang tidak bisa menyaksikan mobil di arena balap, paling tidak bisa melihat langsung mobil seperti apa sih yang nantinya akan berlomba. Bukan itu saja, mall, toko, restaurant terutama yang berada di sekitar area arena balap sibuk dengan dekorasi yang bernuansa F1.




5 comments:

  1. ck..ck..ck..indonesia jelas kalah nie bro sama negara tetangga..wihhh..udah GP F1 lagi..hmmm...

    ReplyDelete
  2. @blogger addicter: tapi jangan salah bro,.kita bisa selalu menang kalo soal demo...hik hik hik...

    ReplyDelete
  3. he...he... klo gw lebih suka mogp ama supermoto drpada F1 euy....
    www.masenchipz.com

    ReplyDelete
  4. saya mah lebih reseup ama MOTOGP, ga ada ketegangan, F1 siapa yang bagus mobilnya itu yang menang biasanya, tak ada sni mnghiur

    ReplyDelete
  5. 2009 dah hampir mulai f1 nya yah
    byme http://insitelink.com

    ReplyDelete