Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Melihat Peluang Bisnis Melalui YouTube

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang apa itu YouTube, manfaat dan efek samping. Dan kali inipun saya akan mengulas tentang belajar bisnis online dengan YouTube. Melihat peluang bisnis melalui YouTube menurut saya juah lebih mudah ketimbang mencari artikel dan membacanya. Seperti halnya nonton TV, melihat video YouTube lebih asyik dan relax. Kalo badan lagi capek, melihat peluang bisnis melalui YouTube dan bisa dilakukan sambil tiduran. Lagipula, belajar bisnis dengan nonton video di YouTube lebih mudah untuk berimajinasi dan dituangkan ke dalam tulisan seperti ini.

Hampir semua jenis peluang bisnis online ada di YouTube karena itu peluang untuk mencapai sukses di bisnis online sangatlah mungkin. Kalau melihat semua kemudahan yang anda untuk mendapatkan informasi terkait, saya rasa tidak alasan lagi untuk tidak bisa sukses menjalankan bisnis online. YouTube bukan saja sebagai media upload video gratis dan media hiburan serta media berita terbaru seperti berita tentang wafatnya sang Raja Pop Micheal Jakson, Kamis lalu, tapi merupakan media bisnis online yang informasi 100% GRATIS tanpa untuk bisa mengaksesnya. Kalau saya boleh katakan, ini merupakan sebuah investasi dengan modal NOL dan kemungkinan mendapatkan hasil yang berlimpah setelah menyaksikan video bisnis online di YouTube.

Semuanya tinggal terserah bagaimana anda melihat peluang tersebut dan mengambil serta memanfaatkannya. YouTube memberikan hampir semua jawaban hampir setiap pertanyaan, termasuk bisnis online. Satu hal yang membuat saya ingin menulis artikel ini karena saya melihat sebuah YouTube video tentang bisnis online dengan ikut program sponsored review. Sayapun pernah mendapatkan job beberapa kali dari sponsored review dan berhasil menyelesaikan semua jobs tersebut. Tapi sayangnya, blog saya yang gunakan untuk ikut paid review, PRnya terjun bebas dari PR4 ke PR0. Video yang baru saja saya saksikan juga membahas tentang piad review, ini sangat luar biasa menurut saya karena dalam sebulan mereka bisa menghasilkan US$8000 lebih. Ini angka yang sangat, sangat luar biasa tingginya untuk hanya melakukan paid review. Kalau anda ingin melihat videonya [saya lupa URLnya] silakan gunakan kata kunci “Bisnis Online” [kalo masih update] dan video tersebut muncul di tempat teratas YouTube.

Banyak tips dan tutorial yang bisa diperoleh dari melihat video melalui YouTube sore ini, selain tentang paid review, saya juga sempat menyimak bagaimana melakukan bisnis online dengan Affiliate Marketing. Oh lagi-lagi, saya sedang gemar nonton video YouTube. Maklum, nonton YouTube nggak harus di komputer sekarang. YouTube bisa di install di handphone E sries. Jadi bisa di dibawa kemana-mana dan bisa diakses dengan wireless connection atau langganan mobile internet. Biasanya lah namanya juga manusia, kalo lagi suka sama sesuatu kadang lupa waktu. Dan menyaksikan video-video di YouTube yang bisa di bawa kemana-mana, merupakan hal baru bagi diriku, terutama video yang berhubungan dengan bisnis online. Kacian deh,...Tapi nggak apa, walaupun begitu, saya sangat merekomendasikan anda untuk bisa lebih banyak informasi tentang peluang bisnis online di internet dan salah satunya bisa di simak dari video YouTube.


7 comments:

  1. Bener sekali kita bisa melihat apapun dan upload vedio apapun ke youtube, termasuk juga pembelajaran bisnis online, atau membuat tutorial seperti tutorial di youtube pake kata kunci 'WP2Blogger' :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih kang dede atas saran dan informasinya.

    ReplyDelete
  3. mas beritahu donk cara berbisnis dengan youtube, please!

    ReplyDelete
  4. waaaaaaah,,, muanteb buanget.ane kira g gt gan
    oya gan ane numpang bagi2 info bisnis ngumpulin dollar ne.lumayan gan banyak member indonesia.di like dlu klo nongol dialog tombol like.oke di tunggu lapaknya
    http://cc.cc/OXvR
    http://cc.cc/OXvd
    http://cc.cc/OXvJ
    http://cc.cc/OXvc
    http://cc.cc/OXvV
    http://cc.cc/OXvu
    http://cc.cc/OXv5

    ReplyDelete
  5. untuk agan yang membutuhkan jasa yutub view
    saya bisa bantu agan meningkatkan viewer youtubenya gan

    cara order:
    kirim sms order youtube viewer ke hp saya di nomor 0857 506 27512

    **. karena di internet banyak terjadi kasus penipuan, saya berharap agan bisa add facebook saya di www.facebook.com/joerockstars . ini dilakukan jika agan ingin menggunakan jasa saya, kalau tidak mau add facebook saya juga tidak masalah yang penting agan sudah tau saya yang mana orangnya dan agan percaya dengan saya.

    saya lakukan boost viewer ke chanel video agan antara 1000-1200 dan 200 subscriber. semua yang nonton video agan asli orang gan, bukan robot/system hehe.
    jasa yang saya tawarkan murah kok gan, cukup membayar 200rb untuk 1000-1200 viewer.
    jangan lupa kirimkan link videonya ke email saya joerockstars@gmail.com dengan subject "order youtube view (ditambah no hp agan)"

    ReplyDelete