Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Mencari Ide Untuk Meng-Upgrade Blog Template

Pagi adalah waktu yang relax, pikiran fresh dan udara segar. 30 menit cukuplah untuk menulis artikel pendek, udah 2 hari kosong kan, karena saya masih tweak sana sini untuk mencari ide untuk template blog ini. Lagi iseng ngobrak abrik bagaimana membuat layout yang menarik, penempatan widget yang sesuai, memilih header, menambah three column footer itu semua saya perlu belajar banyak. Bahkan saya baru saja menampilkan Amazon shopping online widget untuk menambah tampilan atau mempercantik page di blog ini. Eh, maaf ya teman, bukan lagi ngalem penya sendiri, saya lagi share aja nih.

Disamping untuk mempercantik tampilan halaman blog, Amazon Widget ini bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan. Istilahnya “Menyelam sambil minum air”. Nah, banyaknya minum air ini tergantung dengan keahlian cara pemasarannya. Tapi jujur saja, walaupun saya udah cukup lama mengenai Amazon Affiliate ini, belum speserpun dapat duit dari situ. Ya nggak apa-apa sih, wong gratis ini. Kemungkinan besar karena nggak cukup trafik masuk ke blog ini. Pemasangan widget ini sama halnya dengan usaha online lainnya seperti pemasangan banner atau link di halaman blog. Cuma bedanya, widget amazon ini merupakan widget anda sendiri secara langsung setelah anda medaftar sebagai affiliasi amazon. Caranya mudah anda tinggal cari saja amazon affiliate, dan daftar di sana.

Bagi saya, pemasangan widget amazon, merupakan bagian dari update template agar terlihat lebih hidup di halaman muka blog, dengan memilih widget amazon electronic yang bisa bergerak-gerak dan blog page nampak lebih hidup. Ide ini saya dapat dari sebuah blog walking saya tadi malam, dimana saya melihat widget semacam ini. Maka timbul hasrat untu ikut-ikutan kaya orang lain. Mencuri ide tidak ada salahnya, dan kebanyakan dari orang sukses pun berawal dari ide yang mereka curi. Tidak ada ketentun khusus, asalkan masih dalam batasan wajar. Lagipula, dunia internet tersedia hampir 100% informasi yang kita perlukan, terutama informasi tentang dunia online, salah satunya adalah dunia blogging...

2 comments:

  1. ooo gitu ya kang,
    saya juga lagi ngga ada ide ini, masih terlalu euphoria dengan kemenangan tim cricket pakistan yang tadi malam menang di tunamen world cup kang, juara dunia..pesta dimana-mana tadi malam. rame sekali..
    iklan amazon nya hidup memang..

    ReplyDelete
  2. gmna nmbah fitur di blog kang
    kasih tau dunn'sss

    ReplyDelete