Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Mozilla Browser: Sudah Beberapa Hari Tidak Bisa Posting di Blogger

Lumayan lama nggak posting. Kangen juga nih sama anda semua. Disamping sibuk dengan rutinitas offline saya sehari-hari, beberapa hari ini saya mengalami masalah tidak bisa melakukan posting. Itu juga yang bikin saya tambah BT. Gara-garanya ketika login ke dashbord blogger, tampilan new post atau posting baru formatnya pada berubah dan ada beberapa format/fitur yang hilang.

Biasanya saya menulis posting ngetik draftnya di Word doc, setelah selesai ngetik baru di copy and paste ke new post tadi. Nah, diantara masalah teknis yang saya alami, saya tidak bisa mengatur bentuk huruf, mengupload photo, membuat link di postingan. Biasa lah kalau kurang sreg kan jadinya males-malesan [jangan diikuti malesnya ya?]

Saya juga sempat berkali-kali melakukan refresh dan clear browling history tapi masih saja seperti tampilan semula. Tidak ada fitur upoad photo dll. Oh ya, saya lebih sering menggunakan Mozzila Browser ketimbang IE, yang sebelumnya tidak ada masalah dan loadingnya lebih cepat.

Maka untuk mengetahui dari mana error tersebut, saya kembali menggunakan Internet Explorer untuk coba login dan melakukan posting, ternyata bisa. Apakah kira-kira anda punya pengalaman seperti saya ketika mengunakan Mozilla?

Menurut beberapa teman blogger, hal ini bisa disebabkan karena adanya update atau maintenance dari pihak Blogger. Ada juga yang bilang internet browser nya lagi error atau juga ada masalah dengan internet connection setempat. Saya kurang tahu pasti, yang jelas nih, baru malam ini saya bisa posting lagi. Mudah-mudahan besok juga bisa posing lagi heheh. Biar nggak mati ide?

3 comments:

  1. masa sih kang.....semoga besok gag mati ide yah dan juga semoga besok juga gag mati blogwalkingnya ya kang dede

    ReplyDelete
  2. wah kalo untuk blogging saya lebih suka pake browsernya Flock kang..asyik juga tuh, sebenernya gabungan dari fitur mozilla juga, selama ini aman-aman aja kalo saya browsing pake Flock

    ReplyDelete
  3. Nyegik; iya bener...

    mam; langsung ke tkp...

    ReplyDelete