Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Cara Memasarkan Blog Yang Terbaik dan Gratis...

Menyiapkan sebuah situs blog tidak menjamin akan segera memperoleh pendapatan. Membangun sebuah komunitas pembaca untuk blog yang anda ciptakan adalah penting dalam membangun bisnis blog. Selain konten, memesarkan blog adalah pekerjaan yang paling sulit dari semua siklus perblogan.

Blog anda boleh dikatakan sukses apabila, anda dapat mencapai keinginan pembaca pada target pasar blog anda. Postingan artikel yang menarik akan menjadi magnet para pembaca. Menganjurkan pembaca untuk berkomentar dan kritik adalah titik dasar untuk meningkatkan kualitas konten yang anda tulis kearah perbaikan.

Membuat blog yang bisa menjadi bahan pembicaran orang, dari mulut ke mulut dapat membantu pemasaran blog anda. Dari pembicaraan pembaca anda akan memeperoleh publisitas gratis. Jangan meremehkan kekuatan diseminasi internet karena penyebarannya sangat cepat.

Anda juga harus aktif di blogosphere. Meninggalkan komentar di blog orang lain dan secara terus menerus dan membangun link ke posting anda. Hal ini akan membantu pembaca langsung di redirect ke halaman postingan anda. Dianjurkan sebaiknya untuk membatasi komentar anda di blog orang lain yang mempunyai topik sejenis.

Bergabung dengan komunitas blogging cara lain untuk memasarkan blog anda. Membangun jaringan yang kuat akan membantu visibilitas anda di dalam komunitas tersebut. Berkomunikasi dengan blogger lainnya juga akan membantu anda dengan meningkatkan jumlah teman secara online. Jangan menganggap enteng terhadap hubungan pertemanan anda karena meraka merupakan pemasar blog anda dari komentar yang anda tinggalkan di sana.

Pemasaran terhadap blog tidak sesulit yang banyak orang katakan. Pada dasarnya bergantung pada dua hal, konten blog yang kompeten dan visibilitas. Konten blog yang menarik dapat berpromosi dengan sendirinya, sementara visibilitas anda adalah sesuatu perlu untuk melakukan beberapa hal terhadap blog anda.

11 comments:

  1. Setuju kang, visitor adalah raja ya kang jadi musti dijamu dengan baik.

    ReplyDelete
  2. Iya, setuju banget bro...dengan mengunjungi blog berarti seperti ibarat ngajak kenalan alias silaturahmi :) Btw please visit my blog at britneyspearsfans-club.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. thx yah atas artikelnya yg ok bgt..ehehehe
    btw,,kunjungin yah blog saya www.InnovatieProduct.blogspot.com..thx

    ReplyDelete
  4. @InnovativeProduct; thanks dah mampir ya?

    ReplyDelete
  5. Pengen Punya Akun Google Adsense?? Gak usah repot-repot daftar ke google.. di Pecinta Kuliner aja, lagi ada bagi-bagi akun GA gratis...

    ReplyDelete
  6. jgn lupa kunjungi blog ku jga ya gan,...
    http://sky-linkz.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Terima kasih untuk infonya. Salam kenal.

    Silahkan dapatkan buku2 terbaru terbitan tahun 2015. Dan dapatkan diskonnya.

    http://www.honbookstore.com/

    Silahkan kunjungi balik dan tinggal jejak alias komentar.

    -Hon Book Store-

    ReplyDelete