Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Menciptakan Uang Online Dengan Text Link Ads

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang bagaimana menciptakan uang online dari blog atau website dengan Text Link Ads. Walaupun saya belum sukses seperti kebanyakan blogger, paling tidak udah pernah ngerasain gimana manisnya uang yang diperoleh dari Tex Link Ads tersebut. Khusus bagi temen yang belum tahu, Text Link Ads adalah iklan berupa link yang dipasang di website atau di blog. Jika anda mempunyai PR cukup, ingin mendapatkan uang online anda bisa mengikuti program ini dan dan sign up sekarang.

Tentunya anda harus menunggu apakah blog anda di approve untuk mengikuti program Text Link Ads atau tidak. Kalau blog anda di setujui maka anda sudah bisa berkesempatan untuk mendapatkan advertiser yang ingin memasang link mereka di blog anda [di sini saya bicara blog atau website sama saja. Maka saya bicara blog biar mudah]. Menciptakan uang online dengan text link ads adalah gratis.

Seperti program monitize blog lainnya, Text Link Ads juga membutuhkan PR [page rank]. Semakin tinggi Pr blog anda, semakin besar kesempatan untuk bisa di setujui oleh webmaster text link ads. Begitu juga dengan Advertser, meraka ingin menaruh link di blog-blog yang mempunyai PR tinggi. Nah, salah satu blog saya PR nya jatuh karena Paid Review, jadi lama udah lama nggak ada advertiser yang ingin mengiklankan link nya di blog saya.

Bagaimana cara kerja Text Link Ads? Mudah saja, lain dengan paid review dimana anda harus menulis tentang product atau service kemudian anda mendapatkan uang dari hasil review anda. kalau text Link Ads anda hanya menaruh link di blog dan advertiser akan membayar anda. Pembayaran bisa dilakukan melalui PayPal. Berapa harga setiap link yang dipasang di blog anda? Saya nggak tahu persis. Tapi bagi pemula saya dulu sempat dapat satu link $10. Kayaknya harga tergantung sama popularitas blog. Maaf bukan ngajarin, cuma berbagi.

Ya udah itu aja dulu, udah ngantuk nih, semangat aja!

7 comments:

  1. Kayaknya blog harus yang berbahasa inggris ya.. kalo mau lancar dapat job?

    ReplyDelete
  2. Xitalho; mungkin juga kang soale blog bahasa indonesia belum juga di aproved hehehe

    ReplyDelete
  3. wakh aku belum pernah dapet dari itu kang, selamat tahun baru yah, semoga ditahun depan menjadi tahun keberhasilan bagi kita semuannya

    ReplyDelete
  4. Saya juga udah daftar beberapa kali g di approve kang he.h.e.. Mengko bengi OL?

    Selamat tahun baru 2010 Kang.

    ReplyDelete
  5. terima kasih ya atas info ya cumannya saya masih bingung di blok saya iklan text link ads kok gak muncul, terus apa kita nulis dulu baru iklan text link ads baru muncul

    ReplyDelete