Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Ide Menciptakan Uang - Cara Sederhana Membangun Usaha Online

Kelihatannya semakin banyak dari kita yang berusaha menciptakan uang dari internet. Tidak bisa dipungkiri memang, karena menciptakan uang dari internet merupakan sebuah tantangan yang menarik. Yang paling disukai internet marketer tentang usaha online yaitu karena menciptakan uang dari internet bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kapan saja disini bukan kapan-kapan kaya lagunya Koes Plus, tapi kapan saja dimana gak terikat oleh waktu dan bisa dikerjakan secara sambilan.

Tetapi tidak sedikit dari kita yang kurang beruntung - ya kasarnya gagal gitu - dalam menjalankan usaha online untuk menciptakan uang dari internet. Hal ini disebabkan karena tidak kurang menguasai teknik dasar dan prinsip berusaha dengan menggunakan jaringan internet.

Jika anda punya hobi menulis, hobi anda bisa juga dijadikan duit. Kan tidak semua pelaku intenet marketing punya waktu untuk menulis. Mereka menawarkan pekerjaan menulis - membeli tulisan maksudnya - untuk review produk atau apa saja dengan membayar orang lain. Nah, anda bisa menjadi salah satunya dan mendapatkan bayaran. Contohnya Pay Per Post, Sponsored Review dsb.

Di postingan terdahulu saya menyinggung soal menghasilkan uang dari Program Afiliasi dimana anda hanya cukup memasarkan produk orang lain sebagai affiliate. Sedemikian mudahnya. Jika anda ingin menjual barang tetapi tidak punya barang sendiri. Cara yang terbaik adalah bergabung dengan program afiliasi. Selain komisinya besar, pendapatannya tidak terbatas.

Cara lain adalah Membangun Usaha Rumahan online yang anda jalankan sendiri. Walaupun tidak mudah tetapi tidak ada yang sulit jika tahu ilmunya. Membangun usaha rumahan - Build Your Home Business - merupakan cara terbaik bagi anda yang tidak ingin punya boss. Membangun usaha sendiri, anda adalah bossnya. Anda yang mengatur semuanya, mulai dari penjualan, strategi pemasaran dan sistem pengaturan keuangan.

Yah, itu aja dulu..tangan uadah mulai pegel nih,..

Yang penting usaha mah kudu, masalah sukses atau tidaknya tergantung seberapa usaha kita dan tentunya hasil akhir sudah ada ketentuannya.
Berdoa saja lah...semoga Allah memberikan jalan..Amien

6 comments:

  1. Klu bisnis online sy sangat awam, Kayakx harus bnyk belajar dari blog ini.

    Thanks for sharing

    ReplyDelete
  2. Sama, saya jg belum kepikiran untuk memulai bisnis, tapi untuk yg sponsored review dan sebangsanya mungkin bisa dicoba nih, mumpung lagi getol nulis hehe
    Lam kenal sobat.

    ReplyDelete
  3. indahnya berbagi; sama2 belajar yang penting tetap semanagt>
    Darin, bisa aja di coba,..dan harus hehee

    ReplyDelete
  4. Tipsnya menarik!

    Setip peluang usaha yang luar biasa berawal dari cara yang sangat sederhana...

    ReplyDelete
  5. pokoknya harus semangat belajarnya

    ReplyDelete
  6. sepertinya menarik, tapi ane masih awam di dunia maya ini masih harus banyak belajar lagi

    ReplyDelete