Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Gratis Bikin Akun di AlertPay dan Dapatkan Peluang Mendapakan Uang

Sebagian dari anda mungkin sudah tahu dan bahkan sudah menggunakan AlertPay. Khusus bagi yang belum tahu - AlertPay.com adalah Sitem Pembayaran Online yang aman bagi pengguna untuk mengirim uang, permohonan uang, penyetoran dan penarikan dengan menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi pribadi anda. Selain itu, anda berpeluang mendapatkan uang jika anda melakukan referal kepada keluarga, saudara dan teman-teman anda.

Bagaimana anda bisa mendapatkan uang dari AlertPay?

Jika anda belum memiliki account, Dapatkan account GRATIS AlertPay di sini

1. Setelah anda melakukan pendaftaran, anda bisa login ke account untuk mengakses informasi profil di dashboard.
2. Arahkan kursor mouse ke Earn Money dan klik
3. Sekarang anda dapat melihat Earn Money page, di situ ada terlihat referal link, kode link dan banner link. Tools tersebut dapat anda manfaatkan untuk melakukan promosi melalui email, website dan blog.

AlertPay memberikan $ 5 setiap referral dan $ 10 untuk referal yang kesepuluh. Jadi, lebih banyak orang yang anda refer, akan bertambah pula jumlah pendapatan anda.

Apakah anda perlu bukti? Pinoy Make Money Online adalah salah satu blogger sukses menghasilkan uang secara online dari AlertPay.com. Jadi anda masih ingin menunggu kesempatan lain? Gak perlu kan? Signup ke AlertPay sekarang.

3 comments:

  1. mungkin nanti ya kang, kalo dah mulai bisnis.
    sekarang lagi merintis jalannya dulu :)

    ReplyDelete
  2. wah alertpal jg sama dengan paypal bukan? tugas dari advertis yah mas atau inisiatif sendiri? yah 2ny jg ga pp. sukses slalu eh btw aku buat blog baru nui hehe

    ReplyDelete
  3. Find out how 1,000's of people like YOU are working for a LIVING from home and are living their wildest dreams right NOW.
    SUBSCRIBE FOR FREE

    ReplyDelete