Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

3 Cara Alami Meningkatkan Trafik Blog

Artikel tentang tiga cara meningkatkan trafik blog ini bukan artikel tutorial meningkatkan trafik blog semalaman. Jika anda ingin meningkatkan trafik secara instant, maka PPC Ads [Google Adwords] mungkin cocok untuk anda. Tetapi anda perlu hati-hati dalam menentukan badget untuk pendanaan PPC tersebut, karena tidak sedikit yang malah kehilangan banyak uang daripada meningkatkan trafik.

Tiga cara meningkatkan trafik blog ini membutuhkan waktu dan memerlukan komitmen serta rencana yang konsisten. Namun, keuntungannya tidak seperti trafik Pay Per Klik, metode ini disebut membangun trafik jangka panjang.

1. Membangun Backlink. Membangun link - penting untuk memperoleh peringkat Search Engine. Semakin banyak link ke blog anda semakin baik. Search engine melihat backlink sebagai cara untuk mengukur otoritas sebuah situs terhadap hasil dari pencarian. Link dari situs Page Rank [PR] tinggi merupakan link yang terbaik menurut ukuran Google Search Engine. Namun, kembangkan juga link anda dari waktu ke waktu agar anda mendapatkan link dari berbagai sumber. Anda juga dapat bertukar link dengan situs bertopik sejenis sehingga akan menguntungkan satu sama lainnya. Cobalah untuk mendapatkan link dari blog yang Page Rank nya lebih tinggi. Anda dapat mengajukan permohonan melalaui email.

2. Viral Marketing. Mengapa viral marketing. Viral marketing memungkinkan anda untuk menyebarkan link anda di web. Anda bisa melakukannya melalui artikel, jurnal, ebooks, software, audio dan video dan media lainnya seperti Facebook dan Twitter. Link-link tersebut memungkinkan anda untuk mengarahkan calon visitor ke blog anda. Jika meraka tertarik dengan apa yang terkandung dalam blog anda, maka mereka menautkan link anda.

3. Penggunaan Keyword. Dengan memiliki keyword yang sesuai di dalam konten anda dengan tujuan untuk mendapatkan lebih banyak trafik dari hasil pencarian search engine. Dengan dominasi search engine dapat menciptakan uang online. Penggunaan keyword adalah sebuah teknik yang kita sebut SEO [Search Engine Optimization] dimana tujuan dari SEO yaitu mendapatkan trafik yang datangnya dari serach engine dari hasil pencarian dengan menggunakan keyword yang relevan dengan konten anda.

Bagaimana dengan upaya anda dalam meningkatkan trafik? Selamat berjuang dan terima kasih anda membaca artikel tiga cara alami meningkatkan trafik blog. Semoga bermanfaat.

2 comments: