Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Ganti Template Baru Lagi?

Ganti template lagi? Nggak puas dengan yang lama, ganti dengan yang baru. Maaf teman2 saya memang begitu. Tapi tidak bermasud hati mengecewakan dirimu, tapi apalah daya tangan tak samapai. Ah, saya lagi ngaco ini, maklum udah ngantuk berat. Pusing kan cari2 tempale sana sini, mudah mudah-mudahan ini bisa cocok. Paling tidak bisa lama gitu. Jdai nggak pusing cari2. waluapun nggak bisa bikin template sendiri, instal aja cukup bikin kepala penat.

Tadinya saya mu nulis artikel lain, biasa lah dalam rangka update blog, katanya begitu harus sering-sering diisi dengan tulisan apa aja, yang penting kontennya fresh. Disamping itu, sebsetulnya saya hanya ingin berharap pada anda yang mengunjungi blog ini ngerasa betah, kaya di rumah sendiri, jangan sungkan-sungkan, makanya template saya anggap sebagai rumah untuk blog.

Biar isinya jelek dan tidak bermanfaat, yang peting dari jauh kelihatan mentereng heheh GR aku nih..// sori teman2 saya udah ngantuk banget, lain kali kita sambung lagi. Nggak tahu malam ini mata nggak bisa di ajak kompromi nih, apa karena habis makan kangkung. Kalo bakso saya kira nggak mungkin malahan seharusnya jadi bikin melek karena saya taruh cabe agak banyak, biar tambah jreng!!!

Eh, malah ngalantur! Ok lah kalo gitu, mudah2an besok saya bisa posting yang agak mendingan heheee. Seperti halnya baju baru, pake template ini masih kaku [kagok]. Tapi dengan semangat empat lima, kayaknya sih, template ini bakalan lama,...

Met pagi, met tidur..mimpi indah semuaaaaaaaaaaa......!


4 comments:

  1. templatenya maknyus kang. semalem gantinya ya?

    ReplyDelete
  2. Sena, Iyang kang..iseng aja hehee

    ReplyDelete
  3. eh senasib kita kang, sama-sama lagi ganti template ya..xixixixi, saya juga pening juga ganti template kang, kmrn udah saya ganti yang template itu di protes ma misua, masih bagus sebelumnya hehehe..tapi biar ajalah, hunting image header juga ini :)

    ReplyDelete
  4. wah kang dede....templatenya mantabbb nih....cool, bagaimana kabarnya kang, semoga sehat ya, hehehehe lagi belajar main casino nih kang

    ReplyDelete