Get Inspired - Get Motivated - Share the Real Thought! Discover and Explore FREE STUFFS here! Unlimited...

Tambahan Ekstra Income dari Website - Program Afiliasi

Tambahan Ekstra Income dari Website - Program Afiliasi - Jika Anda mempunyai rencana untuk bikin website untuk menghasilkan uang, ada beberapa faktor yang harus anda pertimbangkan agar anda memaksimalkan efektivitas upaya pemasaran anda. Membangun sebuah website adalah sebuah investasi. Perlu anda ketahui bahwa investasi kadang dapat kembali, kadang malah bikin rugi. Tetapi jika kita melihat banyak peluang untuk mnggunakan website secara gratis, saya raa tidak ada ruginya. Bahkan jika website anda sudah banyak pengunjung, anda akan mulai memetik hasilnya.

Membangun sebuah website sekarang jauh lebih mudah daripada dulu, berkat sumber daya membangun website seperti Squidoo, Weebly, dll blogger tidak hanya situs-situs memungkinkan Anda untuk membangun website, mereka merupakan host untuk Anda juga. Selain itu, situs tersebut juga sangat menguntungkan di search engine algoritma sehingga mereka cenderung peringkat yang baik di SERPs (halaman hasil pencarian mesin). Sebuah peringkat pencarian yang tinggi hanya akan membantu manfaat website Anda karena pengunjung situs = penjualan lebih banyak. Gampang.

Jadi, Bagaimana membangun website untuk menghasilkan uang? Nah, Anda memiliki sejumlah pilihan tentang bagaimana untuk menguangkan situs web Anda. Ini termasuk:

1. AdSense (Anda menempatkan Iklan Google di situs Anda dan akan dibayar bila pengunjung situs Anda klik mereka)
2. Affiliate Marketing (Menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi)
3. Banner Iklan (Orang membayar Anda untuk memasang iklan mereka di situs Anda)

Sebelum Anda belajar bagaimana membangun sebuah website untuk menghasilkan uang, Anda harus memutuskan bagaimana apakah situs anda merupakan sebuah situs komersial. Di sini saya akan memberitahu Anda tentang salah satu metode monetisasi di atas, pemasaran afiliasi. Hal ini karena ini adalah bidang saya pengetahuan dan pilihan yang lebih disukai untuk membuat uang secara online.

Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan menggunakan link affiliasi di situs Anda, ini adalah link khusus yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan dan menjual produk orang lain. Anda mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang dibuat dihasilkan dari usaha pemasaran Anda (komisi hingga 75%). Jadi misalnya, jika Anda mempromosikan panduan tentang cara untuk bagaimana menghasilkan uang melalui website, yang dijual seharga $ 40, Anda dapat menerima hingga $ 30 di komisi untuk setiap penjualan yang Anda buat. Buat 2 penjualan per hari, 7 hari per minggu dan website Anda bisa penghasilan Anda $ 420 rapi seminggu ($ 30 x 2 x 7), dan ini akan menjadi pendapatan pasif. Setelah Anda membuat situs Anda, maka akan menghasilkan uang untuk Anda di auto-pilot. Bayangkan apa perbedaan $ 420 per minggu ekstra akan membuat hidup Anda sekarang?

Kira-kira begitulah salah satu cara bagaimana membangun sebuah website untuk membuat uang menggunakan affiliate marketing. Luangkan waktu Anda, menemukan orang-orang yang sudah marketer afiliasi, belajar apa yang mereka lakukan dan mulai ciptakan uang.

Artikel Berkaitan:
Agar Blog Anda Tetap Menghasilakan Uang, Bisnis adsense,blog koran online, Cara Mudah Bikin Uang Online Melalui Blog, Pendapatan Google AdSense,Banyak Uang Dari Program Afiliasi, Uang dari Sponsored Tweets

No comments:

Post a Comment